daripada daripada mendingan mendingan

gw ditelpon cinta laura!!!! halo..is it tomi??

Posted on: Februari 18, 2009

dunia emang makin kreatif aja. uda pada liat iklan 9090 yang terbaru blom??? biasanyakan artis2 yang kirim sms ke operator, trus operator akan ngirim ke orang yang ngikut layanan sms ini.

nah ini yang beda!! bukan lagi sms, tapi telpon. jadi si cincha laura nelpon ke operator, trus direkam ama operator, nah operator ini yang nerusin ke member.

ide bisnis nya TOP abis, bisa aja nih 9090 ngliat pluang, klo orang tuh demen2 gimanaaa gitu ama bicaranya cincha laura. mantap! blue ocean penasaran kaga? klo penasaran pantengin aja TV, trus tunggu sampe iklan tersebut diputer, trus register, klo ga salah, REG CL ke 9090, ntar lapor kesini yak, si cincha ngomong apa

4 Tanggapan to "gw ditelpon cinta laura!!!! halo..is it tomi??"

jadi dirimu dah ditelpon (baca: kemakan iklan) blum?

wkwkwkwk….

kirain beneran Tom

bisnya aku dah lama nunggu ditelpon Cincau Laura

hehehe

halooowww… is ith thomhy???
*chintha lawra modhe : ohn

hellouw… this is chomy?
apa kouwe orang tau heh…
dimana itu extrimis2 republik bersembunyi he?
kalo kowe orang kasyih tau kami, Belanda ackan kasyhih kowe owrang hadiah gede ha..
kouwe orang bisha makan enak…

*reg [spasi] cintalauramasukvoc*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: