daripada daripada mendingan mendingan

WHAT IF..SBY MEGA WIRANTO PRABOWO are no longer life

Posted on: Februari 19, 2009

judulnya yoi banget. gimana ya nasib partai DEMOKRAT, PDIP, HANURA, GERINDRA? Harus diakui, selama ini orang milih parti mereka ya karena ketokohan mereka. lihat aja baligo spanduk poster partai maupun celegnya, banyak banget gambar mereka. klo mereka ga ada, APAKAH PARTAI AKAN BUBAR JALAN? APAKAH MEREKA AKAN TETAP MEMILIKI SIMPATISAN SEPERTI YANG SEKARANG?

SANTAI CING..judulnya bukan harapan atau doa, cuman males aja ngliat gambar berikut, plis deh.. PANTES YA MEREKA DIPUJA SAMPE KEK BEGITU??

berkahkakibumoncong

buat yang lagi makan, dan butuh minum, silakan dibayangkan, hahaha..

10 Tanggapan to "WHAT IF..SBY MEGA WIRANTO PRABOWO are no longer life"

Memuja kok sesuatu yang masih butuh makan, minum dan sebidang tanah kecil tuk kuburan……weleh2…..
Apa kata dunia….???

bayangkan coba klo yg minum tu ortu ato org yg lu segenin…
ahhh illfill abisss…
inget yg diatas kawan ^^!

sumpeh deh…..mual gw….

sampe sgitu ny org…

oalah,,,merasa rugi gw buka link ini,,begitu buka langsung dikasi liat gbr ky gitu,,huekkkk,,ko mau2an c orang itu,,aneh,,aneh,,aneh

astopirloh…

maksudnya apaan sih tu orang..
Meganya malah ketawa2 lagih..

Semoga segera ditunjukkan jalan yang benar..

betewe, kalo SBY mega wiranto prabowo ga ada, berarti Pak Ucup kalla dunk yang jadi Presiden..

hhoho

huahahaha… pantes lambangnya moncong putih.. banteng-banteng keracunan. huahahaa..

hayah… naon eta tom?
ah rasanya aer minum kantin Aa masih lebih enak…

ini nih… mule muncul pemujaan2 modern…

kalo mereka mati….?

kita coba bunuh yuk….

iyyyuuuwww!!! nggilaniii….
siapa yang mau minum air bekas cuci kakikuuuu?
*pengen muntah sendiri:mrgreen:

@daru : wakakakkk..😆 tumben kmu pinter nganalisa…:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: