daripada daripada mendingan mendingan

YOUNG INDONESIAN RACER, DONI TATA PRADITA GOT HIS FIRST POINT IN WORLD SUPERSPORT FROM HIS 15TH FINISH POSITION..

Posted on: April 6, 2009

donitata

itu adalah kalimat komentator saat doni melintas garis finish. Bentar, siapa emang doni tata? doni tata adalah orang indonesia, asli dari jogja. Pembalap yang merintis karir bener2 dari bawah, bukan yang pake ajimumpung dengan nama besar keluarga <- walaupun dengan cara demikian ga masalah, asal prestasinya oke.

Kemudian Yamaha melihat bakatnya, disamping karna 25% penjualan Yamaha seluruh dunia berasal dari Indonesia, bisa dibilang ‘balas budi’ yamaha ke Indonesia adalah dengan mengorbitkan Doni ke pentas balapan bergengsi dunia.

taun 2008 dia ikut gp250, tapi ‘kliatannya’ yamaha masi separo hati. Doni dikasi motor taun 1998, dimana harus bersaing dengan Derby, KTM, Aprilia kluaran 2008. pantaslah doni selalu berada di belakang, GA TERKEJAR BUNG MOTOR LAWAN!!

taun 2009, yamaha mindah doni ke WSBK, di kelas supersport 600 cc. pake motor yamaha yzf r6 2009. usianya baru 19 taun, termuda dari seluruh peserta supersport taun ini, yang rata usia pesertanya 23 taun. ini hasil lombanya dia sampe seri 3:

seri 1, DNF, did not finish -> kerusakan mesin

seri 2, start posisi 28 (dari 30) finish 20

seri 3, start posisi 18, finish 15

walaupun ga bisa dibilang juara, LIHAT PROGRESSNYA BUNG! dan lihat lawan2nya, Anthony west, Gary Mccoy, jebolan MOTOGP!!, bahkan kemaren dia sempat nyelip Andrew pitt, juara WSS 2008. Komentator di kesempatan lain mengatakan doni tata: “wow pradipta from indonesian is a new comer to have a point great job”

BAGUS DON, TERUS MAJU!! BIKIN INDONESIA PUNYA NAMA DI DUNIA

dan pindah ke WSBK bukan berarti penurunan lho, GP250 pan mulai 2011 rencananya ditiadakan diganti GP600 (ya supersport itu), jadi bisa dibilang sekarang adalah masa doni latihan buat masuk di MOTOGP 2011

*ada yang berkata: biasa aja, ga usah segitunya kali tom. Sebagaimana anda berhak mendukung LIVERPOOL, seperti itu pula saya berhak mendukung doni tata di ajang balap WSS (WORLD SUPERSPORT). Sebagaimana LIVERPUDIAN yang bergembira ketika LIVERPOOL menang, seperti itu juga saya bergembira.


35 Tanggapan to "YOUNG INDONESIAN RACER, DONI TATA PRADITA GOT HIS FIRST POINT IN WORLD SUPERSPORT FROM HIS 15TH FINISH POSITION.."

terus……maju doni tata jangan mundur sebelum berperang.,
terus harumkan nama bangsa.,

great job doni, your the best!!
perbaiki trus don…

Great Job Doni tata pradita, saya sampai nahan nafas waktu doni balapan kmaren, ufh…..sangat menegangakan sekali secara dia kan terbuda banget…….

Go Go Pradita……

Go….DONI…GO….tapi ingat : tetap jaga nama baek..!!!
Jangan seperti yang sudah2….belum apa2 udah gaet artis sinetron…masuk bui lagi…hehehe……KEEP STRUGLE….BRAVO DONI…

Bismillahirahmanirrahim. Ya Allah berikanlah kekuatan untuk sahabat kami Doni Tata. Supaya menag getohhh. Amin.

GO DON…liatkan pada dunia bahwa indonesia mampu international go go go don…

tunjukan kalo INA bisa bersaing di 600cc….

yoi, MAJU TERUS DON!!!

Gas pol!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kasih debu buat yang laenn,,,

terus maju doni raih podium tertinggi.,.,.

suatu saat kamu akan seperti mereka,.,

banggakan nama indonesia.,.,.,.

don, percaya dech, pasti kamu bisa kayak vale idolamu, predator sejati, go……. indonesia

Biar masih muda semangat asam garem bro!
Maen2 ke solo don tak bancaki nasi tumpeng biar lbh suksezzz,ye!

dont terus semuangat yach,.ga usah pedulikan siapa lawan mu,,,,,,,
cayyyoooooooooooooooooooooooo,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

raih poin sebanyak-banyaknya Don……
jgn nyerah,,,,,
Q selalu ngedukung kamu,,,,,
SEMANGAT 45′!!!!!!!!!

wkt rintis di indo main bebek roadrace emang dr bwh, tp wkt go internasional doni la yg paling beruntung bs lgs balap digp tanpa prestasi dulu dibalapan lokal kelas dunia spt japan champion, ato yg diitaly ato yg di uk, spain, dll makanya jd masalah gak berhasil di gp, faktanya semua pembalap gp hrs berprestasi dl di balapan lokal kls dunia br dilirik team gp, ini doni lgs dibuatin team dr pertamina ama yamaha wow pakek duit masuk gpnya akibatnya gak punya pondasi spt pembalap lain, na taun ni br agak bener main diwsbk dl, perlahan buktikan diri, ampek juara wsbk br loncat ke gp, jd hrs bs jalan dl br bole lari ckckck, ayo don sy percaya sama talenta sampean, semoga management sampean bs dipercaya jg ckckck

kx Doni, trz smangat ya qta2dsni slalu dukung kx Doni. budax2 Singkawang dukung kx Doni.

Go..ADJO..Go..tunjukan pada dunia bahwa kamu bisa….hahahaha….

tetap semangat!!!!
keberhasilan adalah ujung segala usaha….

come on Doni!!!

Wow… Doni Tata dapat 5 poin tambahan di WSS Amerika….
Maju terus bro

Bro daku cari klip2 doni tata pas di WSS kok susah amir yaa….ada yg punya gak?…kalo ada mbok di Share…

Hebat …… mengharumkan nama bangsa.

masih panjang perjuangan doni…….. ayo don gaspoll terus….

ca yo wat doni yang sedang mencari jati diri sbg pembalap pertama indonesia yang masuk ajang/ivent internasional. mudah mudahan kamu mendapatkan prestasi yang bagus.demi bangsa.selamat berjuang buat kamu doni. salam kenal dari aku yang selalu mendukung kamu dari sini. berjuanglah.

aku jarang liat DONI balapan,coz gak tau jadwalnya.beda ma pas ikut MOTO GP 250cc aku selalu ikutin. jadi gak tau gmn doni sekarang….tapi aku tetep kagum ma DONITATA,secara dari INDONESIA!!!!! semangat yahhhh

don, tetep semangat yahh!!!

sumpah, gw ngefans banget ma doni tata pradita..
meskipun blom pernh pole posission, tapi dia udah berani untuk unjuk gigi di mata dunia…

“SEMANGAT YEA DON!!!!”
terus buat INDONESIA bangga..

kami sebagai wni selalu mendukung niat baik mu…

“SEMANGADTTTT”

sangar wes poko’e…………

walaupun gak pernah nonton doni.tapi saya merinding juga mendengar nya
kau salah satu anak bangsa don, kalau perlu selipkan lambang garuda di dada

maju terussssss……
aku juga lagi bersuka dengan hasil doni…
ayooooo….cah jogjaaaa
ojo isin…

cayooo Doni…… wah… jaman gw kuliah dulu di jogja gw sering nongkrong di bengkel DM ( Doni Motor)di jln Plemburan Ring Road Yogya,dan dulu liat si Doni Tata masih SD masih kecil di suruh ayahnya ( mas Kis) latian fisik, kaya lari2, push up, jogging DLL.. pernah suatu hari gw liat doni (yg kayaknya abis dari latihan) dan (kayaknya latiannya baru sebentar)… sampe rumah ayahnya bilang ” kok dah pulang” Doni jawabnya ” aku kesel pah, pingin dolan” ( aku capek yah, pingin main).. ayahnya bilang ” oo… awas km gak di kasih uang saku 1 minggu”… dan doni dengan wajah cemeberut meneruskan latiannya……. CAYO DOni…. tetep berprestasi…. !!!

keep fight………………!!!!!

nice to tata……………………….

TOP kw don, boca DM mendukungmu

Lebay lu sampah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: