daripada daripada mendingan mendingan

nomor hp rani juliani sang caddy elit

Posted on: Mei 5, 2009

Ada keterangan yang cukup bikin kaget (dari wawancara tvone dengan pengacara eksekutor), orang yang nganterin tas berisi duit buat membayar eksekutor, berseragam polisi, dan tas tersebut, dibawa/dikeluarkan dari mobil polisi. Wajar sih, lha wong salah satu tersangkanya Kombes, mantan kapolres jaksel.

oia,  jangan langsung percaya pada 1 media atas pemberitaannya, terutama pada hal2 yang dekat atau beresiko fitnah. Percayalah, media itu gimana yang punyanya. Hari ini baca hedlen kompas,  malemnya nonton tvone. dan Anda akan dapat rasakan bedanya, kontras bung.

termasuk, klo anda baru denger berita soal rani juliani separo2, jangan langsung latah ikut2an nyumpah2in dia di blognya. HATI-HATI, KASIAN AMAL2 ANDA klo ternyata itu fitnah.

raniBuat yang mau nggebet rani, nih nomernya 0811 362196, tadi di tv sempet di kamera sebentar data dirinya di rektorat univnya (penting banget yak, dicatat, hahaha). btw, Rani itu HILANG atau DIHILANGKAN ya? lha wong orang biasa gitu, masak polisi ga bisa nyari. padahal boleh dibilang rani SAKSI KUNCI. anehnya rani mulai ga ada/ilang sejak bulan maret, beberapa hari setelah pembunuhan. klo kata mas ismail, mungkin kita perlu sewa tim TERMEHEK-MEHEK buat cari rani.

sutralah.. kita lihat akhirnya aja ntar, yang jelas yang bener pasti menang, klo ga di dunia, ya di akhirat.
*ternyata postingan ini jadi pilihan di bacablog.🙂

25 Tanggapan to "nomor hp rani juliani sang caddy elit"

tenang, itu nomer uda ga aktif kok, makanya saya tulis ga pake disensor

Pelaku…….ada , saksi kunci…ada , tersangka…ada …..
apa susahnya dikumpulin….dalam satu sel…..
tonton rame rame….. hehehehehe…pissss ah….

kalo cari saksi kunci di daerahku banyak tukang kunci kl ilang bikin duplikatnya aja yach

Wah tmbh rame ja nich,g’ mo ikutn ah…

Mkn rame yach, tp dahsyat jg ketua KPK gt.gr2 wanita citra AA ancur dech.mg ja cpt slsai,smgt y pak polisi..he,he…

kalo nggak salah, mbak Rhani tuch masih saudaranya Rhano Karno yach ..?

Memang enak ya jadi bozz, kepala pusing bisa maen cewek kapan aja..
kalo pegawai coro koyo ghue seeh jangankan buat cari cewek, buat biaya hidup aja ngos ngosan.

Kasian banget tuh Orang tuanya Si Rhani Julianti, Masya Alloh,…
kalau memang kelakuan anaknya koyo ngono…
Na’uzubillahimindzalik, anak ghua jangan kaya benini….

loh no gw hp koq dipampang disini!..

loh no hp gw koq dipampang disini!..

Rani… jangan hancurkan bansa ini karena wanita

oooooohhhhh rani…….tega nian kamu pada diriku, kenapa hp ga’ kamu aktifin…???????

Bos, numpang iklan ya. Coz, lagi bosen nih ngomongin Rani terus. Ganti topik yuks.
Ternyata, dokter yang operasi cangkok wajah pertama di Amerika itu orang Indonesia lho…

baca ya di sini:
http://kalipaksi.wordpress.com/2009/05/07/wong-indonesia-dan-operasi-cangkok-wajah-pertama-di-amerika/

Thanks Boss.

Oh rani, loe begitu mukzijat bagi buaya2 darat

Rani sayangkoe dan cintakoe, Engkau bagaikan mustika. Tdk terlalu berlebihan jika kamu dijuluki sebagai insan dunia yg menjelma laksana malaikat. I Love You rani

kalo mo cari yg namana rani bnyak!!! dtng ja tmpat q

tobat——-tobat—–tobatt…..

EA MAIN YU AMA BADRA

MINTA NO HP NYA ATUH

eabales atuh say

rani badra nunggu ea bls aku twiter nya

ea kamu seperti gadi desa ea

teh main yu kerumah aa yu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: